Kontes SEO menjadi sebuah hal yang mungkin tidak aneh lagi kita temui di internet. Cara ini juga banyak yang digunakan oleh blogger untuk mendapatkan uang dari internet. Karena memang hadiah yang diberikan terkadang membuat orang tergiur.

Namun apakah anda pernah berfikir bahwa mengapa orang-orang banyak mengadakan kontes SEO? Dan apakah yang didapatkan setelah mereka mengadakan kontes SEO?

Pertanyaan tersebut pernah telintas dalam pikiran saya. Dan saya pun pernah merasa bingung mengapa orang-orang mau untuk memberikan hadiah cuma-cuma kepada para blogger yang mengikuti kontes tersebut.

Keuntungan Yang Mungkin Di Dapat Oleh Penyelenggara Kontes SEO


Mungkin anda akan bertanya mengapa dalam sub judul di atas saya menuliskan kata "Mungkin"? Karena pada dasarnya saya memang tidak tahu akan hal yang akan di dapat dari penyelenggara kontes SEO tersebut.

Hal-hal yang mungkin di dapatkan adalah :

  1. Backlink - Salah satu syarat yang mungkin disyaratkan adalah dengan memberikan link dengan kata kunci tertentu. Seperti yang kita ketahui bahwa semakin banyak backlink maka semakin banyak yang mengakui keberadaan situs kita.
  2. Media Promosi Online - Iya memang setiap blogger yang ikut serta dalam kontes tersebut mau tidak mau harus mereview situs penyelenggara kontes seo tersebut. Dan secara tidak langsung akan memberikan sebuah media promosi baru.
  3. Popularitas - Memang untuk membuat sebuah situs mempunyai popularitas adalah dengan adanya yang mereview situs tersebut. Dan salah satu caranya adalah dengan mengadakan kontes SEO tersebut.

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

1 comment to ''Alasan Orang Melakukan Kontes SEO Dan Mengapa Anda Jangan Melakukannya"

ADD COMMENT
  1. Selama ini kontes seo memang hadiahnya sangat menggiurkan, malah mencapai puluhan juta. Saya sendiri tidak tau dampak buruknya, saya malah mencuri tehnik link building dari para peserta seo. Maju yerus bloger indonesia! Salam kenal mas.

    ReplyDelete