Tags:

About Us

By Unknown →


About the Authors

Bayu Prasetyo
Twitter|Facebook|Google+

Dilahirkan di Pati (Jawa Tengah) pada 24 Desember 1992. Hobbi membaca buku-buku motivasi. Bergabung sebagai blogger sejak tahun 2010, namun baru benar-benar hobi blogging pada tahun 2012. Alhamdulillah keinginan untuk membuat niche blog tentang blogging dengan domain sendiri sudah tercapai.

Awal mula bergabung jadi blogger karena memang mempunyai hobi untuk menulis. Hobi tersebut datang karena kebanyakan membaca buku. Jadi kebanyakan baca buku kalau tidak ditulis semua akan terasa penuh di otak. Maka dari itu aku sekarang senang menulis di blog
"Asal ada keyakinan pasti semua akan tercapai. Jangan pernah menyerah untuk mencoba. Dan usaha untuk tetap berlatih sampai kamu tidak akan melakukan kesalahan dalam melakukannya. Jangan berhenti berlatih hanya karena kamu sudah bisa."
Jika kamu ingin menghubungi aku silahkan Contact Me

Education

  • SDN 1 Pucakwangi
  • SMPN 1 Pucakwangi
  • SMAN 1 Pati
  • Jurusan Teknik Perkapalan ITS 2010

Riwayat Organisasi

  • Staf PSDM Himpunan Mahasiswa Teknik Perkapalan (2011-2012)
  • Wakil Sekretaris Umum bidang PPPA HMI Komisariat Perkapalan SN (2011-2012)
  • Ketua Umum HMI Komisariat Perkapalan (2011-2012)

Riwayat Pelatihan


  • ESQ Basic Training (ITS)
  • Pelatihan Karya Tulis Ilmiah (HIMATEKPAL)
  • LKMM Pra-TD (Fakultas Teknologi Kelautan ITS)
  • Latihan Kader 1 (HMI Komisariat Perkapalan SN)
  • Latihan Kader Khusus LTMI (Bakornas LTMI)
  • Sekolah Aktivis Angkatan 1 (HMI Cabang Surabaya)
  • Workshop Jurnalistik (Dewan Pers Nasional)


Jatuh cinta

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

7 comments to ''About Us"

ADD COMMENT
  1. salam kenal kak ^_^

    done follow.

    ReplyDelete
  2. Waduh,, kok dibaca sampai disini ya.. Jadi ngga enak...Blognya yang miz tia respect sudah saya follow juga.. karena saya kebetulan juga suka ama bondan..

    ReplyDelete
  3. terima kasih kak :D
    ternyata dibalas ^__^
    boleh tukar link gak ya??.
    saya ijin pasang link blog ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau Miz Tia mau tukar link, silahkan... Nanti saya pasang di footer... di bawahnya STATSITIK.. kalau mau bisa kasih URL.nya terus mau dikasih nama apa blog.nya...

      Delete
    2. boleh ya??
      tukar Link pake blog saya yang lama aja ya kak :) ..soalnya saya punya tempat tukar link disitu buat sahabat blogger :)

      url : http://kreasiisengmiti.blogspot.com/
      nama : Kreasi Iseng ♥ MizTia
      .
      Link blog www.cofeemix.com saya kasi nama : Membuat Blog Keren | Bayu Prasetyo . sudah saya pasang bisa dicek :)
      terima kasih .

      Delete
    3. Sudah terpasang juga Miz Tia... :)

      Delete
    4. terima kasih sekali lagi. semoga mnjd shbt yg baik di dunia maya ini ya kak .
      .
      salam sukses n sehat selalu ^__^ .

      Delete