Kalau kamu ingin membuat blog, entah itu untuk keperluan pribadi atau untuk bisnis online, kamu bisa mengikuti beberapa langkah yang akan aku bagikan kepada temen-temen cofee mix sekalian.

Are you ready?

Berikut merupakan CAra membuat Blog Dengan Mudah

1. Langkah pertama siapkan alamat email kamu


Alamat email ini akan menjadi akun kamu ketika kamu nanti akan mulai blogging. Jadi jangan sampai kamu lupa alamat email dan passwordnya.

2. Buka www.blogger.com


Blogger merupakan salah satu penyedia layanan blog gratis dengan domain namablogkamu.blogspot.com . Nah, nanti kamu bisa membuat alamat blog kamu sesuai dengan keinginanmu.

3. Oke, Langkah selanjutnya silahkan klik Daftar pada kanan atas layar kamu.


Kalau kamu sudah mempunyai akun email dari Gmail, kamu nggak perlu lagi untuk daftar ke blogger. Langsung Log In saja dengan akun email kamu.

4. Setelah selesai, buat profil sederhanamu.


Bisa juga menggunakan profil google+ jika kamu sudah pernah mendaftar.

5. Nah, setelah itu kamu lanjutkan.


Buat alamat nama blog kamu dan juga alamat blog sesuai keinginan kamu. Jangan lupa untuk pilih template atau tema blog yang akan kamu buat.

6. Selesai.


Nah, sekarang blog kamu sudah jadi sobat cofee mix! Kamu bisa juga untuk mengganti template kamu dengan template blog yang lebih asyik lho.

Apa kamu sudah siap untuk jadi blogger sobat cofee mix?
Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Cara Membuat Blog Pada Blogger dengan 5 langkah mudah "