Promosi Blog Gratis Melalui Lintas Me

By Unknown →

Salah satu hal terpenting dan menurut saya merupakan hal yang sangat vital bagi seorang blogger adalah promosi blog. Apalagi jika anda adalah seorang blogger pemula. 6 bulan pertama anda merupakan hari-hari yang sangat sulit bagi anda karena pada saat itu adalah saat yang menentukan suksesnya blog kamu.

Cara yang paling efektif untuk promosikan artikel anda adalah melalui situs jejaring sosial. Ada beberapa jejaring sosial yang bisa kamu gunakan. Misalkan saja twitter ataupun facebook dengan membuat halaman fans page di facebook. Namun jika cara ini dirasa masih kurang, cobalah kamu cari situs sosial share yang ada di Indonesia.

Salah satu situs yang sedang naik daun saat ini adalah Lintas.me. Situs ini merupakan situs sosial share yang memberi kesempatan kepadamu untuk membagikan artikel yang kamu tulis di blog kamu. Jadi kamu bisa memasukkan link postingan kamu disini.

Situs sosial bookmarking ini awalny bernama lintasberita.com namun seiring berjalannya waktu situs ini berubah menjadi lintas.me karena perubahan fungsi dan desainnya.

Apa Sih Kelebihan Dari Lintas.me?

1. Banyak Informasi Dalam Satu Postal

Banyak informasi terbaru yang bisa anda dapatkan di lintas.me . Informasi-informasi tersebut tertata secara rapi melalui beberapa kategori bahkan sub-kategori. Jadi anda bisa mendapatkan informasi-informasi yang bermanfaat.

2. Sebagai Salah Satu Situs Sosial Bookmarking Lokal

Ini merupakan hal yang menjadi keuntungan untuk para blogger. Dengan mendaftarkan diri mereka di lintas.me tentunya mereka bisa dengan mudah untuk berpromosi tulisan-tulisan terbaru mereka. Maka dengan ini diharapkan bisa mendapatkan traffic secara gratis dari para pencari informasi yang sedang surfing di lintas.me.

Bagaimana Cara Mendaftar Lintas.me?

Ketika anda sudah mengetahui keuntungan dari lintas me, pasti pertanyaan yang muncul kemudian adalah bagaimana sih cara untuk mendaftar lintas.me?

1. Silahkan buka situsnya Lintas.me



2. Lihat Gambar seperti gamber di Atas, kemudian klik Join yang ada di sebelah pojok kanan atas.


Atau kamu bisa juga register via jejaring sosial media yang kamu gunakan



3. Setelah anda menyelesaikan pendaftaran, kamu bisa submit link blog kamu di lintas.me



Nah silahkan kamu masukkan link postingan blog anda. Kemudian tunggu sebentar, judul dan deskripsi postingan anda akan muncul secara otomatis ketika kamu sudah submit artikel anda disitu. 

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

4 comments to ''Promosi Blog Gratis Melalui Lintas Me"

ADD COMMENT
  1. Wahh.. Kyknya bagus juga tuhh kl artikel muncul di lintas.me

    kunjungi blog nubi ya gan...
    http://vuck-you.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. kalau mau yang lain silahkan ke http://belajarforex4life.blogspot.com

    ReplyDelete