3 Tips Untuk Memulai Internet Marketing

By Unknown →
Di era informasi ini siapa yang tidak pernah mengenal yang namanya internet, banyak orang yang menggunakan internet dengan berbagai tujuan. Misalkan saja sekarang orang banyak menggunakan internet untuk bersosialisasi dengan kerabat ataupun dengan teman-teman dekat mereka.

Bagi seorang marketer ini disebut juga Era New Wave Marketing karena dengan adanya jejaring sosial akan memudahkan para konsumen untuk mencari informasi mengenai produk, jasa ataupun pengetahuan dengan amat mudahnya. Mereka bisa mendapatkan informasi dengan singkat melalui segala kemudahan yang bisa di dapatkan melalui internet.

internet marketing

Dan seperti kita ketahui bersama, sekarang bisnis online sudah menjadi trend tersendiri di dalam masyarakat kita. Sudah banyak yang memulai, mulai dari memasarkan produk, jasa, ataupun konten yang berupa tulisan pun nyatanya bisa menghasilkan uang. Nah, untuk memulai bisnis online ada beberapa tips yang perlu anda perhatikan di bawah ini :

3 Tips Untuk Memulai Internet Marketing


1. Menulis Konten Yang Bekualitas Dan Orisinil

Ketika menulis sebuah konten online (Artikel) alangkah baiknya jika anda memperhatikan mulai dari judul sampai isi dari konten yang anda buat. Usahakan anda menguasai materi yang anda tulis, sehingga anda bisa menuliskan sesuatu yang mudah dipahami oleh pembaca.

Otentisitas atau keaslian dari konten juga merupakan hal yang perlu anda perhatikan. Usahakan anda bisa menulis konten yang bermutu dan fresh sehingga pembaca tidak akan bingung untuk membacanya.


2. Gunakanlah Teknik SEO (Search Engine Optimization)

Dengan banyaknya konten yang ada di internet, maka anda perlu untuk melakukan teknik search engine optimization agar bisa membawa situs anda di halaman puncak google dengan kata kunci yang anda targetkan. Sebelumnya saya juga pernah menulis mengenai Search Engine Optimization silahkan baca saja : Apa Itu SEO dan Penjelasan Yang Simple Mengenai SEO.

Teknik SEO yang benar akan membawa situs anda menenpati peringkat pertama di mesin pencari. Dan harapannya dengan berada pada posisi strategis maka situs anda akan dikunjungi oleh lebih banyak orang dan anda bisa mendapatkan traffic yang bisa membawa keuntungan.

3. Mengintegrasikan Dengan Sosial Media

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa sekarang ini Indonesia menempati tempat ke dua setelah Amerika Serikat sebagai negara yang mempunyai pengguna Facebook paling banyak. Maka dari itu anda bisa memanfaatkan banyaknya pengguna internet untuk menunjang bisnis online anda.

Dengan menggunakan jejaring sosial ini, diharapkan pengunjung bisa membagikan konten yang anda tulis di sosial media. Ini berarti bisa menjadikan viral marketing dalam bisnis online anda.

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " 3 Tips Untuk Memulai Internet Marketing "