Tags:

3 Website Terbaik Untuk Check Domain Authority

By Unknown →
Domain authority adalah salah satu faktor yang penting bagi google untuk memberikan rangking kepada sebuah situs ataupin website. Rangking yang diberikan berkisar antara 0 sampai dengan 100. Semakin tinggi nilai domain authority maka akan dinilai lebih baik.


Setahu saya, tools ini diperkenalkan oleh SEOMOZ, software untuk menghitung nilai optimasi suatu web/blog (SEO).

Bagaimana Domain Authority Dihitung?


Domain authority sendiri dihitung dari beberapa faktor, faktor tersebut antara lain adalah : Umur dari sebuah domain, alexa rank, page rank, backlink dan lainnya. Domain yang mempunyai umur yang sudah lama, kemudian mempunyai banyak backlink juga, maka akan mendapatkan rangking domain authority yang tinggi pula.

Alat Untuk Melihat Domain Authority Secara Online


Banyak sekali sebenarnya alat yang bisa kamu gunakan untuk mengukur domain authority dari blogmu. Diantara banyak alat tersebut, disini saya akan memberikan 3 yang terbaik :

1. Open Site Explorer

Sejauh ini, ini merupakan alat terbaik untuk melihat atau mengukur domain authority. Disamping mengukur domain authority, alat ini juga akan menunjukkan data seperti data authority, Inbound Links, Top Pages, Linking Domains, dan lainnya. Selain itu, kita juga bisa melihat perbandingan dengan 5 situs lainnya.

2. Robin Gupta Online Tool

  • Masuk ke Robin Gupta's Online Tool
  • Masukkan alamat situs anda
  • Centang (Alexa Rank, Page Rank, Domain Authority)
  • Klik Hit Rank

3. Moonsy Tool

Alat simple untuk melihat sebuah domain authority dari sebuah blog ataupun website.
  • Masuk ke Moonsy Tool
  • Masukkan alamat situs anda
  • Klik Check

Dan saya hanya bisa mengucapkan semoga postingan ini bermanfaat. Dan jika anda sudah mencobanya, jangan lupa untuk tinggalkan komentar di bawah ini.

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " 3 Website Terbaik Untuk Check Domain Authority "