Tags:

Teknik SEO Rekomendasi Dari Pakar SEO

By Unknown →
Algoritma dari mesin pencari yang semakin hari semakin berkembang membuat kita yang baru ingin belajar mengenai SEO jadi bingung dan tidak tahu harus memulai mengoptimisasi blog kita dari mana. Namun jika kita mempunyai kualitas konten yang bagus, saya rasa tidak usah khawatir google pasti akan mengapresiasi kerja kerasmu.

Bagi kamu yang bingung untuk memulai mengoptimisasi blog agar bisa muncul di halaman utama, berikut ini ada beberapa tips yang direkomendasikan langsung oleh pakar SEO dari dua penyedia search engine terbesar di dunia. Mau tau apa kata mereka?

Informasi SEO dari Webmasternya Google


Google merekomendasikan beberapa hal berikut untuk mendapatkan hasil yang bagus di mesin pencarinya :

  • Buatlah konten atau tulisan di blog untuk pengunjung blog kita, jangan untuk mesin pencari. Jangan menipu pengunjung blog kita dengan memberikan informasi yang berbeda di mesin pencari dengan yang akan di dapatkan pengguna ketika masuk ke blog kita.
  • Buatlah blog/situs dengan hierarki yang jelas, dan gunakanlah teks link. Setiap halaman harus bisa di jangkau, minimal mempunyai satu link yang mengarah kesana.
  • Buatlah konten yang berguna/bermanfaat, dan tulis postingan yang jelas dan akurat bisa menjelaskan konten anda. Pastikan bahwa antara judul postingan dan juga deskripsinya mempunyai korelasi yang jelas dan akurat.
  • Gunakan kata kunci untuk membuat deskripsi, URL yang human friendly. Sediakan satu versi URL untuk mencapai dokumen, menggunakan pengalihan 301 atau rel = "canonical" elemen untuk mengatasi duplikat konten.

Informasi SEO Dari Webmasternya Bing


Teknisi dari Bing di microsoft merekomendasikan hal-hal berikut untuk mendapatkan rangking yang bagus di mesin pencarinya :
  • Pastikan konten mempunyai kata kunci dan URL yang jelas
  • Pastikan konten tidak terkubur di dalam rich media (Adobe Flash Player, JavaScript, Ajax) dan memverifikasi rich media yang kaya tidak akan menyembunyikan link dari crawler.
  • Buat kata kunci-kaya konten berdasarkan penelitian untuk mencocokkan apa yang pengguna cari. Menghasilkan konten baru secara teratur.
  • Jangan menempatkan teks yang ingin Anda dterindeks dalam gambar. Misalnya, jika Anda ingin nama perusahaan Anda atau alamat yang akan diindeks, pastikan tidak ditampilkan di dalam logo perusahaan.

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Teknik SEO Rekomendasi Dari Pakar SEO "