Jika kamu adalah seorang photografer atau seorang graphic designer, maka mempunyai blog adalah sebuah kebutuhan. Mengapa? Karena kamu harus mempunyai media untuk memajang karya-karyamu yang luar biasa tersebut. 

Salah media yang bisa kamu gunakan untuk mempublikasikan karya tersebut adalah blog. Dan tentu saja kita bisa membuat blog tanpa harus mengeluarkan uang sedikitpun dengan fasilitas yang diberikan oleh google melalui blogger. Iya memang blogger adalah salah satu platform blog yang gratis.

Kemarin saya sempet browsing ke beberapa blog kemudian menemukan sebuah template blogger yang sangat cocok digunakan untuk portofolio blog. Template ini di buat oleh seorang blogger pakistan yang bernama Syed Faizan Ali. Untuk situs resminya bisa menggunjungi www.templatism.com.

Creative Gellery Blogger Template


Template Name: Creative Gallery Template
Platform: Blogger / Blogspot
Release date : 21, March 2013
Author : www.templateism.com
License : Creative Commons Attribution 3.0

Creative Gallery Blogger Template



Fitur Yang Ada Pada Creative Blogger Template


Menurut dia ada beberapa fitur yang terdapat pada template ini adalah sebagai berikut ini :

  1. Menu Navigasi Dengan Ukuran Besar. Dengan menu navigasi yang besar, pembaca akan lebih mudah untuk menjelajahi blog kita. Dan juga menu besar akan menarik perhatian para pengunjung.
  2. Related Post Dengan Thumbnail yang besar
  3. SEO Friendly
  4. Portofolio Theme

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

2 comments to ''Creative Gallery Blogger Template, Cocok Untuk Portofolio Blog"

ADD COMMENT