Hai sobat semua, kali ini saya ingin sharing saja blogger template yang penampilannya seperti wordpress themes. Mungkin ketika anda melihat blog yang menggunakan wordpress, anda tentunya akan merasa iri karena tampilannya terlihat seperti blog profesional.

Biasanya blog dengan menggunakan wordpress themes ini memiliki tampilan yang bersih dan didukung dengan tiphografi nan elok. Kemarin saya juga mencoba membuat blog dengan menggunakan wordpress. Dan memang saya mendapatkan pengalaman yang seru dengan wordpress self hosting.

Namun sayangnya kita tidak bisa membuat blog gratisan jika ingin mencoba wordpress.org. Mungkin anda bisa mencobanya dengan menggunakan hosting dan domain gratis untuk sekedar mencobanya. Kalau pake wordpress.com saya rasa masih jauh lebih bagusan blogger.

Myst Blogger Template Free Download





Fitur Yang Ada Dalam Template Ini :


  • Sangat cocok untuk magazine blog
  • Tutorial blog
  • Sudah ada slot iklan
  • 4 kolom footer
  • Profesional design

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

1 comment to ''Myst Blogger Template - Template Blogger Seperti Wordpress Themes"

ADD COMMENT
  1. Boleh juga template nya.. Salam CoffeeMix..
    Ngoffee dulu, biar gak salah paham.. Hehe

    ReplyDelete