Hallo sobat, jika kamu ingin membuat blog yang berkaitan tentang teknologi khususnya yang berkaitan dengan ponsel, maka template blogger ini sangatlah cocok untuk anda gunakan. Jadi anda tidaklah sia-sia membaca postingan saya kali ini.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa situs-situs teknologi yang membahas soal mobile device ataupun juga gadget saat ini sangatlah marak. Untuk itu jika anda menggunakan template ini maka anda akan sedikit lebih maju dalam hal design.

Nah, jangan kuatir mengenai harga template ini karena template blogger ini memang benar-benar gratis dan bisa kamu pakai di blog dengan platform bloggspot.

Lihat Preview Di Bawah Ini :


Menurut designernya template ini terinspirasi oleh situs gadget terkenal yaitu www.phonearena.com dan anda tentunya bisa melihatnya dan memastikan bahwa anda bisa membuat blog seperti itu. Jadi tunggu apa lagi? Segera download template tersebut dan segeralah jadikan blog gadget anda lebih powerfull.

Fitur yang ada dalam template ini (menurut yang buat) :


@ Two Column Blogger template

@ Magazine blogger template

@ Acclimates from WordPress subject

@ technology relate like blogger template

@ Offered Posts

@ Mixed Social Sharing plugins

Ingin download atau lihat demonya? Silahkan anda kunjungi saja link berikut ini :

Link Download 

Link Demo

Dan saya hanya bisa berharap bahwa postingan ini bermanfaat walau hanya berbagi informasi saja. Jika ada kesalahan saya mohon maaf. :)

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

2 comments to ''Template Blogger Keren Yang Cocok Untuk Mobile/Gadget Blog"

ADD COMMENT
  1. wah keren tuh. sayangnya tema blog saya bukan tentang handphone :D

    ReplyDelete
  2. cantik banget nih blog tapi aku lagi nyari template fasion muslim.sekses ya.

    ReplyDelete